Rabu, 30 Januari 2013

Tips Memikat Hati Pasangan

Hay sobat , saya mau berbagi sedikit tips nih mengenai cara memikat hati pasangan.
tapi ini sih menurut pengalaman saya pribadi , mau dipraktekan silahkan toh saya cuma share yang bermanfaat aja :D

1. Percaya Diri

   Salah satu dari sekian banyak orang tak jarang loh , sering merasa kurang percaya diri , minder , atau bahkan tertutup. Padahal mencoba untuk lebih percaya diri dan percaya pada diri sendiri itu lebih efektif ketimbang percaya pada orang lain. Buktikan kalau kamu punya sesuatu yang bisa kamu tonjolkan.

2. Rileks

  Rileks bukan berarti anda sok santai dalam menghadapi situasi ketika berhadapan dengan pasangan , tapi rileks untuk mencoba lebih mengontrol situasi , sekeliling , dimana anda sedang berkomunikasi dengan pasangan anda / calon pasangan anda.

3. Wangi

Nah , untuk yang satu ini wajib dan harus banget kenapa ? karena wangi merupakan salah satu daya tari tambahan dari apa yang kamu punya. Percuma dong kalo kamu cakep , keren , tampan , cantik , tapi gak wangi , yang ada pasangan kamu ntar pergi hehehehe.

4. Dompet

   Ini yang paling menentukan dari ke 3 tips di atas , kenapa dompet ? kalian pasti udah tau dong yah jawabanya. Karena kalo anda sampe lupa membawa dompet , wah bisa bisa pasanganmu kabur lagi.

Semoga ke 4 Tips diatas berguna banget yah buat kamu yang lagi deket sama lawan jenis kamu.



*Nah agar kamu terlihat lebih percaya diri dan keren , saya punya saran nih follow twitter KampungSoccer atau website nya di stworgroup.com menjual berbagai macam jenis busana club sepakbola seperti Jaket , Sweater , Kemeja , Polo shirt , dan Tas. Tunggu apalagi guyysss !!!*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar